MataNegeri | MataDaerah | MataRiau | MataPolitik | MataHukum | MataBisnis | MataDunia | MataSport | MataSeleb | MataIptek | MataPesona
 
Tokoh dan Kaum Hawa Pematang Pudu Siap Dukung Kasmarni-Bagus Santoso
Senin, 03-08-2020 - 08:14:28 WIB
Wakil Ketua DPRD Bengkalis dari Fraksi PAN Saiful Ardi, Kader Partai Nasdem Sabarman Damanik beserta Tokoh Minang Agustiar Tanjung mendampingi Bacabup Kasmarni dalam silaturahmi di Jl. Jati, Pematang Pudu, Mandau. 
TERKAIT:
 
  • Tokoh dan Kaum Hawa Pematang Pudu Siap Dukung Kasmarni-Bagus Santoso
  •  

    DURI, MataPers – Ratusan Kaum Ibu-Ibu yang berada di lingkungan Jl. Jati, Kelurahan Pematang Pudu, Kecamatan Mandau menghadiri acara silaturahmi dan temu ramah dengan Bakal Calon Bupati Bengkalis yang  diusung PAN, Gerindra, Nasdem, PKB dan PBB, Kasmarni.

    Pada saat acara silaturahmi dan temu ramah itu, Kasmarni didampingi Wakil Ketua DPRD Bengkalis dari Fraksi PAN Saiful Ardi, Kader Partai Nasdem Sabarman Damanik beserta Tokoh Suku Minang Agustiar Tanjung atau akrab disapa Mak Dang.

    Tokoh Masyarakat setempat, Syafrizal, menyebutkan atas nama masyarakat yang berada di Jalan Jati, Pematang Pudu, Mandau,  ia mengucapkan terimakasih kepada  Kasmarni yang telah menyempatkan waktu untuk melakukan silaturahmi bersama warga setempat. 

    “Memang Ibu Kasmarni merupakan pilihan kami yang berada di sini terutama kaum perempuan dan ingin sekali berjumpa dengan beliau,” kata  Syafrizal, Minggu (2/8/2020).

    Ditambahkan Syafrizal, dia bersama kaum perempuan akan mendoakan Kasmarni yang berpasangan dengan Bagus Santoso di Pilkada Bengkalis selalu dalam lindungan Allah SWT dan diberikan kesehatan selama melaksanakan kegiatan Pilkada Tahun 2020.

    “Walaupun yang maju dari Kaum Perempuan, kami siap untuk memenangkan dan mengantarkan Ibu Kasmarni duduk di kursi Bupati Bengkalis,” cetusnya.

    Tokoh Perempuan Kelurahan Pematang Pudu Nuary Fara Difa, ST yang juga menghadiri Acara Silaturahmi Bakal Calon Bupati Bengkalis Kasmarni mengatakan sangat tersanjung bahwa Ibu Kasmarni menyempatkan waktunya untuk hadir disini.

    “Kami juga sebagai kaum perempuan sangat bangga kepada Ibu Kasmarni yang telah berani maju sebagai Calon Bupati Bengkalis Tahun 2020 untuk pertama kalinya,” ujar Tokoh Perempuan Kelurahan Pematang Pudu, Nuary Fara Difa, ST.

    Dituturkan Nuary, kaum perempuan yang berada di sekitar Jl. Jati Kelurahan Pematang Pudu ini juga sudah sepakat mendukung penuh Kasmarni untuk menjadi Bupati Bengkalis periode 2021-2026.

    Sementara itu Wakil Ketua DPRD Bengkalis, Saiful Ardi saat memberikan pengarahannya menyebutkan dengan banyaknya kaum Ibu-ibu yang hadir pada acara Silaturahmi Bakal Calon Bupati Bengkalis Kasmarni, dia yakin kemenangan ada bersama kita.

    “Tim sukses yang ada di Kelurahan Pematang Pudu terutama di Jl. Jati kami minta terus bergerak, jangan terpancing dengan orang-orang yang sengaja membuat kita terpecah belah,” ungkapnya.

    Dikatakan Saiful, Kasmarni kalau soal pengalaman jangan diragukan lagi apalagi beliau adalah seorang Biokrat yang memiliki banyak pengalaman dibidang Pemerintahan.

    “Jadi tidak salah lagi untuk kita bersama memilih Ibu Kasmarni untuk menjadi Bupati Bengkalis periode 2021-2026,” sebutnya.

    Bakal Calon Bupati Bengkalis Kasmarni dalam acara itu juga menyampaikan kesiapannya maju dalam Pilkada dan saat ini satu-satunya Perempuan yang tercatat ikut helat Pilkada Tahun 2020, terkhususnya di Kabupaten Bengkalis.

    “Saya juga sudah lama bernanung di ASN mulai dari Camat Pinggir dan terakhir menjabat sebagai Staf Ahli Bupati Bengkalis. Namun saya siap mundur dari ASN, karena akan maju pada Pilkada Tahun 2020 untuk membangun Kabupaten Bengkalis menuju Negeri yang Bermarwah,” jelasnya.

    Ditambahkan Kasmarni, dia juga mempunyai visi dan misi utama yaitu mewujudkan Kabupaten Bengkalis Negeri yang bermarwah. Untuk itu, jika terpilih nanti, Kasmarni mempunyai program seperti memperbaiki sistem bidang kesehatan dan pengurusan di Kantor Catatan Sipil (Capil).

    “Terkhusus untuk pelayanan Capil kami akan membuat program,  pegawai yang akan mendatangi warga ke rumah-rumah untuk mendata setiap masyarakat yang ada di Kabupaten Bengkalis,” bebernya.

    Dikatakan Kasmarni, Jadi tidak perlu lagi masyarakat yang datang ke Kantor Capil untuk mengurus KTP, KK dan Akte Kelahiran dengan antrean yang panjang dan lama.

    “Kami juga mempunyai program khusus untuk meningkatkan perekonomian masyarakat. Semoga dengan visi dan misi serta diringi program yang telah kami buat ini kita bersama dapat berjuang  mewujudkan Kabupaten Bengkalis Negeri yang Bermarwah,” pungkasnya. (Ben)



     
    Berita Lainnya :
  • Tokoh dan Kaum Hawa Pematang Pudu Siap Dukung Kasmarni-Bagus Santoso
  •  
    Komentar Anda :

     
    + Indeks Berita +
    01 Warga Sambut Antusias Tol Pekanbaru-Dumai, Sehari Melintas 6.647 Kendaraan
    02 Polda Riau Ungkap Kasus Pembunuhan Sopir Travel, Pelaku Ditangkap di Panti Pijat
    03 194 Pasien Covid-19 di Riau Sembuh, Total Jadi 3.335 Orang
    04 Lantik Satu Pj dan 4 Pjs Bupati, Gubri: Kecuali Bengkalis, Yang Lain Sampai 5 Desember
    05 Webinar di UIR, Ratusan Profesor Rekomendasikan Bahasa Indonesia Jadi Bahasa Ilmiah International
    06 Hari Ini 194 Warga Riau Terpapar, Pekanbaru Terbanyak 121 Kasus Covid-19
    07 Waspadai Potensi Tsunami, BMKG: Ada Pergerakan Lempeng Cukup Aktif
    08 Hari Ini Terkonfirmasi Covid-19 Nyaris Tembus Angka 5.000 Kasus
    09 Presiden Resmikan Tol Pekanbaru-Dumai Sepanjang 131,5 Km
    10 Dapat Nomor Urut 1, Paslon AOK: Ini Ketetapan dan Jawaban Doa Relawan
    11 Paslon AMAN Nomor Urut 4, Pertanda Bakal Jadi Bupati Rohil Keempat?
    12 Pilkada Bengkalis, Ini Nomor Urut Paslon: KDI-1, AMAN-2, KBS-3 dan ESA-4
    13 33 Paslon Pilkada 9 Kab/Kota Di Riau Ditetapkan, Satu Ditunda Karena Covid-19
    14 Diduga Hasil Illog di Bukit Batu, Polres Bengkalis Sita 692 Batang Kayu Mahang
    15 Jelang Penetapan Paslon, Bawaslu Bengkalis: Jangan Kampanye Sebelum Jadwal
    16 Kukuhkan Relawan Sepakat, Kasmarni: Dengan KBS, Masyarakat Dapat Manfaat
    17 14 Hari Pasca-Penetapan, Bacalon Riau yang Masih Positif Covid-19 Dapat Diganti
    18 Pernikahan Anak Ketua JMSI Riau; Gubernur Ingatkan Bahaya Covid-19
    19 Sembuh dari Corona, Ini Kisah Rektor UIR Selama Pengobatan di RS
    20 Terkait 118 ASN Pemprov Terpapar Covid-19, Ini Kata DPRD Riau
    21 Percepat Penyembuhan Pasien Covid-19, Gubri: Ruang ICU Perlu Ditambah
    22 Tekan Penyebaran Covid-19, Pemprov Riau Perketat Pintu Masuk Perbatasan
     
     
    Galeri Foto | Advertorial | Indeks Berita
    Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Tentang Kami | Info Iklan
    © 2019 MataPers.com | Akurat dan Bijak Berkabar