MataNegeri | MataDaerah | MataRiau | MataPolitik | MataHukum | MataBisnis | MataDunia | MataSport | MataSeleb | MataIptek | MataPesona
 
Empat Kecamatan di Bengkalis Muscab PAN, Bupati Kasmarni: Perkuat Sinergitas
Senin, 19-07-2021 - 14:26:53 WIB
Bupati Bengkalis Kasmarni menghadiri Musyawarah Cabang Partai Amanat Nasional empat Kecamatan yaitu Mandau, Bathin Solapan, Pinggir dan Talang Muandau bertempat di Hotel Susuka Duri, Minggu 18 Juli 2021.
TERKAIT:
 
  • Empat Kecamatan di Bengkalis Muscab PAN, Bupati Kasmarni: Perkuat Sinergitas
  •  

    MANDAU, MataPers - Bupati Bengkalis Kasmarni menghadiri Musyawarah Cabang Partai Amanat Nasional empat Kecamatan yaitu Mandau, Bathin Solapan, Pinggir dan Talang Muandau bertempat di Hotel Susuka Duri, Minggu 18 Juli 2021.

    Ketua DPD Partai Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Bengkalis, Saiful Ardi saat ditemui di sela-sela Muscab menyebutkan bahwa pihaknya telah mematangkan berbagai persiapan menjelang Pemilu 2024 mendatang.

    "Untuk Pemilu 2024 Insha Allah target PAN di Kabupaten Bengkalis akan merebut kembali kursi Ketua DPRD yang saat ini 'dipinjam' oleh partai lain," kata Ketua DPD PAN Kabupaten Bengkalis, Saiful Ardi kepada sejumlah wartawan.

    Selain itu, tambah Saiful Ardi, pihaknya juga mempunyai target bagaimana PAN pada tahun 2024 di Kabupaten Bengkalis menjadi partai yang paling dicintai seluruh masyarakat Negeri Junjungan.

    "Maka dari itu kami pengurus PAN DPD Kabupaten Bengkalis sudah menyiapkan beberapa strategi yang matang untuk menghadapi Pemilu tahun 2024," terang Saiful Ardi yang juga Wakil Ketua DPRD Bengkalis.

    Bupati Kasmarni saat menghadiri Muscab PAN secara khusus menyampaikan ucapan selamat datang kepada rekan seprofesi yang juga sahabatnya, Drs.H Alfedri,M.Si, selaku ketua DPW PAN Provinsi Riau dan juga Bupati Siak, di Kabupaten Bengkalis Negeri Junjungan tepatnya di Duri, Kecamatan Mandau. 

    "Semoga momentum silaturrahmi kita dapat memperkuatkan lagi sinergitas yang sudah terjalin baik selama ini, antara PAN bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkalis, melalui dukungan pemikiran, ide serta gagasan dalam mempercepat pembangunan," ujarnya.

    Diutarakan Kasmarni, selaku Pimpinan Daerah, dia sangat mengapresiasi terselenggaranya Muscab PAN se-Kabupaten Bengkalis. Melalui muscab ini, Kasmarni yakin dapat menghasilkan pengurus DPC yang solid dan kredibel.

    "Kami sangat menyadari, bahwa PAN memiliki peran besar dalam pembangunan di Kabupaten Bengkalis, termasuk juga dalam perjalanan karir politik kami, karena kita berada dalam satu perahu yang memiliki tujuan serta arah yang sama yakni menciptakan kesejahteraan masyarakat," tuturnya.

    Maka dari itu, disebutkan Kasmarni, mari terus bangun dan kuatkan sinergitas, kolaborasi serta komitmen secara bersama-sama. Tidak ada solusi lain, tidak ada opsi lain, kecuali  harus semakin dekat, semakin merapat, serta berakselerasi guna mengatasi berbagai persoalan pembangunan, pelayanan kemasyarakatan di Daerah Kabupaten Bengkalis.

    "Karena kami juga menyadari bahwa partai politik adalah salah satu bagian penting dari elemen masyarakat dan pemerintahan khususnya dalam bidang pendidikan serta komunikasi politik," ungkapnya.

    Sementara itu Ketua DPW PAN Riau, Alfedri mengharapkan roda-roda partai mulai dari DPD, DPC hingga ke ranting-ranting dapat berjalan dengan baik di Kabupaten Bengkalis, apalagi menghadapi Pemilu pada tahun 2024.

    "Maka dari itu kita minta DPD PAN Kabupaten Bengkalis mulai dari sekarang selain membentuk DPC dan ranting-ranting, juga harus secepatnya mencari saksi-saksi di setiap kecamatan sampai kelurahan serta pedesaan," ucapnya.

    Alfedri juga berharap kepada seluruh Kader PAN di Kabupaten Bengkalis agar bisa membesarkan dan memenangkan partai pada pemilu 2024 serta merebut kembali kursi Ketua DPRD di Negeri Junjungan. "Semoga Muscab PAN di empat Kecamatan yang berada di Kabupaten Bengkalis pada hari ini dapat berjalan lancar sesuai dengan apa yang direncanakan," pungkasnya. (ben)



     
    Berita Lainnya :
  • Empat Kecamatan di Bengkalis Muscab PAN, Bupati Kasmarni: Perkuat Sinergitas
  •  
    Komentar Anda :

     
    + Indeks Berita +
    01 Besok, Leani Peraih Emas Bulutangkis Paralimpiade Tokyo Diarak Keliling Pekanbaru
    02 Ratusan Warga Bathin Solapan Ikut Vaksinasi Massal Partai Demokrat
    03 Ini Dia Tujuh Jenis Lego Perang, Anak-anak Pasti Senang Memainkannya
    04 Perampok Toko Emas di Medan Ternyata Buronan Asal Rohul
    05 Ini Calon-calon Anggota KPID Riau Yang Lulus Seleksi Administrasi
    06 Target Akhir September Disahkan, Prioritas APBD-P 2021 Riau Tetap Covid-19
    07 Tinjau Latihan Atlet Dayung PON di Kuansing, Gubri: Semangat dan Jaga Nama Baik Daerah
    08 Jumat Berkah, FE2DB Peduli Berbagi Nasi Bungkus di Pasar Sartika Duri
    09 Bupati Rohil Hadiri Kegiatan Bakti Sosial Stunting dan Posyandu di Tanah Putih
    10 Biadab, Bapak Ruting ''Mangsa'' Anak Tirinya di Bathin Solapan Bengkalis
    11 Ketua Pengprov Novilia Kukuhkan SOIna Rohil, Bupati Afrizal: Pengurusnya Orang-orang Sabar
    12 PPID Kampar Targetkan Naik Status ''Kabupaten Informatif'' Tahun Ini
    13 IKLA Riau Silaturahmi ke Gubri, Hanafi: Kami Minta Pak Gubernur Jadi Pelindung
    14 Mendadak, Ombudsman RI Lakukan Penilaian Pelayanan ke Pemkab Rohil
    15 Kapolsek Batang Gansal ini Cantik Jelita dan Masih Jomblo, Ini prestasinya
    16 Hampir Semua Kepala OPD Pemprov Riau Dievaluasi, Kecuali Empat Pejabat Ini
    17 Aksinya Terekam CCTV, Maling Ponsel Ini Dibekuk Polisi di Duri
    18 Sengketa Informasi di KI Riau, LIRA Inhu: Ada Keganjilan di Desa Lirik Area
    19 Pasca-Ditabrak Ponton, Pemprov Riau Bentuk Tim Investigasi Jembatan Pedamaran II
    20 Diguyur Hujan, Warga Air Jamban dan Duri Barat Tetap Antusias Ikut Vaksinasi
    21 Sambut HUT Ke-20, Partai Demokrat Gelar 1.000 Vaksin Gratis di Bengkalis
    22 Menparekraf Sandi Uno Seyembarakan Nama Objek Wisata di PLTU Koto Panjang, Ayo Ikut!
     
     
    Galeri Foto | Advertorial | Indeks Berita
    Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Tentang Kami | Info Iklan
    © 2019 MataPers.com | Akurat dan Bijak Berkabar