MataNegeri | MataDaerah | MataRiau | MataPolitik | MataHukum | MataBisnis | MataDunia | MataSport | MataSeleb | MataIptek | MataPesona
 
Kejurda Karate Inkanas Usai, Polresta Pekanbaru Juara Umum dan Boyong Piala Kapolda Riau
Minggu, 18-09-2022 - 22:34:13 WIB
Kontingen Polresta Pekanbaru yang berhasil tampil sebagai juara umum Kejurda Karate Inkanas Riau dan merebut Piala Kapolda Riau bersama para pemenang lainnya usai penyerahan tropi. 
TERKAIT:
   
 

PEKANBARU, MataPers --Kontingen Polresta Pekanbaru berhasil meraih gelar Juara Umum I pada Kejurda karate Inkanas Riau tahun 2022, Minggu (18/9/2022) malam di Gelanggang Remaja, Pekanbaru. Turun dengan kekuatan terbanyak 155 atlet, tim Polresta meraih 20 emas, 23 perak dan 26 perunggu.

Sementara kontingen Polres Pelalawan meraih Juara Umum II dengan perolehan medali emas 14, perak 6, dan perunggu 8. Sedangkan Polres Kampar merebut Juara Umum III dengan perolehan medali emas 8, perak 7, dan perunggu 14.

Untuk kelas kategori Polri (polisi) Kontingan Polres Pelalawan berhasil mendapat Juara Umum I, disusul Kontingan Polres Kuansing dan Kontingan Polres Pekanbaru sebagai Juara Umum III.

Kejurda Karate Inkanas 2022 memperebutkan Piala Kapolda Riau tahun 2022 ini menetapkan Kontingan Polresta Pekanbaru sebagai Juara Umum I dan berhasil menyabet medali terbanyak sehingga berhak membawa pulang Piala Bergilir Kapolda Riau dan disemayamkan di Polresta Pekanbaru sampai Kejurda 2023 mendatang.

Ketua Panitia Kejurda karate Inkanas Riau 2022, Kombes Pol Ronny Lumban Gaol Sik yang juag Dansat Brimob Riau melalui Wakil Ketua Panitia, Efridel kepada wartawan menyebutkan bahwa Kejurda Inkanas 2022 mempertandingan kelas dari atlet umum dan kelas atlet yang berasal dari personil kepolisian yang bertugas di jajaran Polda Riau.

Dan untuk kelas Polri berhasil direbut  Polres Pelalawan yang mengukir pretasi luar biasa pada Kejurda kali ini dengan menyingkirkan kontingen Polres Pekanbaru dan merebut Juara Umum I kategori (Polri). Sementara Juara Umum II diraih atlet Polri Polres Kuansing. Polresta Pekanbaru meraih posisi Juara Umum III (khusus pada kelas atlet dari personil kepolisan).

Lebih jauh dijelaskan Efridel bahwa Kejurda karate Inkanas kali ini adalah even terbesar dan meriah yang diselenggarakan Inkanas Riau. Apalagi semenjak massa pandemi Codid-19 tiga tahun lalu, Kejurda Inkanas vakum selama berapa tahun hingga bisa terselenggara tahun ini.

"Alhamdulillah, Kejurda kita kali ini berlangsung sukses dan lancar sejak pembukaan sampai berakhirnya acara malam ini," ungkap Wakil Ketua Panitia. 

Untuk itu pihaknya mengucapkan terimakasih kepada Kapolda Riau, Irjen Pol Mohammad Iqbal yang sudah mensupport penuh terselenggaranya Kejurda karate tahun ini.

Selain itu juga ucapan yang sama kepada Dansat Brimob  Kombes Pol Ronny Lumban Gaol Sik selaku Ketua panitia Kejurda yang sudah banyak berjasa dalam penyelenggaraan Kejurda kali ini termasuk jajaran kepolisan Polda Riau serta jajaran pengurus Inkanas Riau lainnya yang sudah diberikan amanah sebagai panitia dalam kegiatan ini.

"Mudah-mudahan kerjasama dan keikhlasan kita dalam menyelenggarakan kegiatan Kejurda karate Inkanas ini mendapat berkah dan menjadi amal ibadah bagi kita semua," harap Efridel. 

Kejurnas Karate Inknas Riau tahun 2022 ditutup Ketua Harian Inkanas Riau, Mazuardi Minggu (18/9) malam dengan penyerahan Piala Bergilir Kapolda Riau kepada kontingen Polresta Pekanbaru sebagai juara Umum I pada Kejurda kali ini. 

Dalam sabutannya Mazuardi berharap para atlet yang berhasil meraih juara untuk terus berlatih meningkatkan kemampuan untuk bisa meraih prestasi yang lebih tinggi pada Kejurnas nanti. "Kepada atlet yang berhasi meraih juara supaya terus giat berlatih dan mempertahankan prestasi," ungkapnya. (**/rls)



 
Berita Lainnya :
  • Kejurda Karate Inkanas Usai, Polresta Pekanbaru Juara Umum dan Boyong Piala Kapolda Riau
  •  
    Komentar Anda :

     
    + Indeks Berita +
    01 APTISI Riau Aksi Damai di Depan Istana Negara, Minta Presiden Copot Nadiem Makarim
    02 Pansus DPRD Rohil dan PMD Gelar Rapat Finalisasi Ranperda Perubahan Pilpeng
    03 In-Memoriam Prof Azyumardi Azra, ''Jan Tungkek Mambaok Rabah''
    04 Besok, Kompetisi dan Pameran Seni Lukis BAAA Dihelat di Museum Basoeki Abdullah
    05 Terpilih Aklamasi, Yulisman Kembali Pimpin IKA FMIPA Universitas Riau
    06 Wabup Bengkalis Apresiasi Pengabdian Masyarakat Himadata FH UIR
    07 Banggar DPRD Rohil dan TAPD Bahas Rancangan Perubahan KUA PPAS Tahun 2022
    08 Rohil Raih Penghargaan KDI, Afrizal Sintong: Pelayanan dan Kebersihan Jadi Kebiasaan Kami
    09 DPRD Rohil Gelar Rapat Paripurna Pembahasan Ranperda LPJ APBD Tahun 2021
    10 Gerebek Salon, Polres Rohil Amankan 4 Tersangka Jaringan Pengedar Narkoba
    11 Pasca Rusuh PSPS VS PSMS, Dispora Hitung Kerusakan Stadion Utama
    12 Porprov Kuansing: 26 Cabor Dipertandingkan, Biliard Dicoret
    13 Wabup Rohil Buka Bimtek Sosialisasi Implementasi Perizinan Berusaha Berbasis Risiko
    14 Pasca-Putusan MK, JMSI Dukung Pelaksanaan Fungsi Dewan Pers
    15 Pelapor Meninggal, Dugaan Pemalsuan Nota Belanja Sekwan DPRD Pekanbaru Tetap Diusut
    16 Sambangi Muslim World League dan IsDB di Jeddah, Gubri Syamsuar Bahas Kerjasama Qur'an Center
    17 Kekurangan Stok BBM Subsidi, Nelayan Dumai Terancam Tak Melaut
    18 Sikapi RUU Sisdiknas, APTISI Riau Segera Bertolak ke Jakarta Sampaikan Aspirasi
    19 35 Pejabat dan Penjabat Penghulu Rohil Dilantik, Afrizal Sintong: Tahun Politik Sudah Dekat
    20 Agenda HUT Rohil Ke-23, Sederetan Perlombaan dan Permainan Rakyat Digelar
    21 Tokoh Pendiri Rohil Bereaksi, Setahun Tiang Jembatan Pedamaran II Tak Kunjung Diperbaki
    22 Gubri Syamsuar Apresiasi Kekompakan Mahasiswa Asal Riau di Mesir
     
     
    Galeri Foto | Advertorial | Indeks Berita
    Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Tentang Kami | Info Iklan
    © 2019 MataPers.com | Akurat dan Bijak Berkabar